Download Template SEO Terbaik

01:00

Template SEO Friendly merupakan template yang banyak di pakai oleh banyak blogger. Karena Template yang SEO Friendly biasanya akan menempati Halaman utama Search Google. Itulah mengapa banyak Blog yang share atau memakai template SEO Friendly.

Oleh karena itu jangan salah memilih template untuk Blog anda, Karena Sukses tidaknya atau banyaknya pengunjung ditentukan Oleh Sebuah Template.

Berbicara mengenai Template SEO Friendly, Memang Template SEO Friendly bisa memperbanyak Visitor namun bila hanya SEO Friendly saja tidaklah cukup, Template juga harus responsive atau Load bload cepat, karena bila hanya seo tapi tak responsive, pengunjung akan menunggu load blog yang lama.

Karena lama, biasanya pengunjung akan beralih ke Blog lain. itulah mengapa memilih template tidak hanya SEO Friendly tapi juga harus Responsiv.

Nah Disini saya sedikit merekomendasikan Template Blogger yang SEO Friendly Sekaligus Responsive, Tidak cuman itu template ini di desain oleh beberapa Blogger Pro seperti Arlina Design, Mas Sugeng, Contoh Blog dan masih banyak lagi yang lainya.

Silahkan dilihat dulu, kalau tertarik silahkan di donwload.

                                                DEMO | DOWNLOAD

Previous
Next Post »
0 Komentar