Cara Jitu Menghilangkan Virus di Komputer

00:10
Di setiap perangkat yang terkoneksi dengan internet, tidak akan pernah menutup kemungkinan jika perangkat tersebut akan terus dihantui dengan yang namanya virus. Yup, ketika komputer atau gadget kita terserang virus, itu merupakan mimpi buruk yang menjadi kenyataan. Pasalnya, hal ini dapat memungkinkan kamu untuk kehilangan data-data yang ada serta sistem operasi yang kamu jalankan.


Bagaimana cara menghilangkan virus tersebut? Virus yang datang baik dari internet saat kita browsing atau pasang cabut Flashdisk secara sembarang memang faktor yang paling beresiko. Biasanya, untuk menghilangkan virus, kamu pasti akan menggunakan software antivirus gratis. Nah, melalui artikel ini, Jaka akan memberikan metode berbeda untuk menghilangkannya. Penasaran?

Cara Ampuh Menghilangkan Virus di Komputer Tanpa Antivirus

Ya, dalam metode ini, Jaka akan memberikan cara yang anti-maintream. Pernah terbayang nggak tapi sebelumnya, untuk menghilangkan virus tanpa antivirus? Pasti nggak pernah bukan? Makanya, rajin-rajin lihat artikel JalanTikus, hehehe. Baik, langsung saja Jaka berikan cara menghilangkan virus di komputer tanpa antivirus.

1. Gunakan Command Prompt

Menggunakan Command Prompt menjadi cara menghilangkan virus di komputer tanpa antivirus pertama yang Jaka berikan ke kamu. Ingat, baca sebaik mungkin agar tidak terjadi kesalahan dalam waktu pelaksanaannya, mengerti?

Pertama, klik Start, dan ketik cmd. Jika ketemu, jangan main klik aja. Kamu harus klik kanan untuk menjalankan sebagai administrator. Jadi, Run as administrator.

Selengkapnya silahkan baca di sini
Previous
Next Post »
0 Komentar