Blog Banned

01:01
-Sepenuhnya Berjalan pada Dukungan Proxy
-Apakah Menghasilkan Hit & Klik pada Iklan, Link, Apapun
-Kontrol Bagaimana Bot Para Menangani Beban Halaman
-Keterlambatan Acak Set oleh Pengguna
-Proxy Grabber (tetapi terbaik untuk Anda gunakan sendiri)

Peringatan :

Hal yang harus dilakukan adalah :

1.Masukkan Url yang anda inginkan hits atau klik pada.

2.Masukkan dalam daftar proxy, baik sendiri atau menggunakan script Ambil proxy. Jika tidak ada proxy yang dimasukkan dalam kotak, atau jika mereka akan dihapus proxy secara otomatis dimatikan.

3.Pilih berapa kali Anda ingin daftar proxy untuk loop. Loops didasarkan pada jumlah proxy ... Jika Anda memiliki 10 proxy Anda akan mendapatkan 10 hits ke situs Anda. Untuk menambahkan lebih banyak hits dengan proxy yang sama menggunakan "Berapa Banyak Loops" daftar.

4.Klik Elemen Dengan Id adalah bagaimana Anda memilih untuk mengklik link Anda. Untuk situs yang paling Anda dapat menggunakan "Teks" dan Anda seharusnya tidak memiliki masalah. Hanya menyalin teks hyperlink dan paste di "Tunggu / Klik Apa?" kotak teks.

5."Tunggu / Klik Apa?" adalah di mana Anda masukan teks yang Anda inginkan diklik, atau apa yang Anda inginkan bot untuk mencari halaman untuk ketika menggunakan "Tunggu elemen" fitur.

6.Halaman Kontrol Load diatur untuk menunggu halaman untuk memuat secara default. Tapi Anda bisa mengubahnya ke Tunggu untuk elemen jika halaman tidak pernah selesai loading karena script atau apa pun. Jika Anda menggunakan menunggu untuk elemen pastikan untuk juga menggunakan
Tunggu / Klik Apa? kotak teks, sehingga bot tahu apa yang menunggu.

7.Masukkan Nilai Minimum & Maksimum digunakan untuk penundaan acak Anda. Pastikan untuk juga memeriksa kotak Penundaan Randomize.

8.Aktifkan / Nonaktifkan Clicker adalah baik menjalankan bot sebagai generator hit, atau untuk mengaktifkan remote dan membuat uang dari lalu lintas palsu.


Untuk menDownload Klik disini.

Kode :

  • http://www.mediafire.com/?utzujtdd3t0 
  • http://www.virustotal.com/analisis/1dce3cb07b9ba9a6956deed8aa4746ba2b94504c96f24d1180b04143a2387d83-1262710939
Previous
Next Post »
0 Komentar